Merits of Micro-teaching as Perceived by Student Teachers at Kuwait University

Penulis

  • Ameena Ebraheem al-Methan Kuwait University.

DOI:

https://doi.org/10.24090/insania.v11i2.182

Kata Kunci:

pengajaran mikro, mahasiswa keguruan.

Abstrak

Tulisan ini mengkaji manfaat pengajaran mikro menurut persepsi mahasiswa keguruan di Universitas Kuwait. Satu inventori pengajaran mikro telah dihasilkan berdasarkan persepsi 75 mahasiswa keguruan sains. Temuan tersebut kemudian diujikan kepada sekumpulan 67 mahasiswa keguruan lain. Hasil kajian menunjukkan, pada umumnya mahasiswa keguruan setuju bahwa pengajaran mikro mempunyai manfaat positif dalam (a) kecakapan perancangan, (b) kepribadian, dan (c) kompetensi mengajar.

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Cara Mengutip

al-Methan, A. E. (2015). Merits of Micro-teaching as Perceived by Student Teachers at Kuwait University. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 11(2), 271–280. https://doi.org/10.24090/insania.v11i2.182

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel Serupa

1 2 3 4 5 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.