Vol. 19 No. 2 (2014)

Published: 2016-09-01

Articles

  • TELAAH AGAMA, KONSEP BARU PENDIDIKAN ISLAM DAN SAINS

    Ahmad Khori
    201-221
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.712
  • PEMETAAN PROBLEMATIKA INTEGRASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM 222 DENGAN SAINS DAN TEKNOLOGI

    Dwi Priyanto
    222-240
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.713
  • KERANGKA BERPIKIR PEMBELAJARAN INTEGRATIF

    Hartono Hartono
    241-253
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.714
  • INTEGRASI AGAMA DAN SAINS MELALUI MATA KULIAH PAI DI PERGURUAN TINGGI

    Hayat Hayat
    254-272
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.715
  • INTEGRASI MATEMATIKA DAN ISLAM

    Maria Ulpah
    273-283
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.716
  • INTEGRASI AGAMA DAN SAINS: MERESPON KELESUAN TRADISI ILMIAH DI PTAI

    Muhammad Yunus
    284-313
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.717
  • TRANSFORMASI DIALEKTIKA SEGITIGA: POSISI DAN PERAN DALAM KAJIAN INTEGRASI AGAMA, SAINS, DAN TEKNOLOGI

    Sarno Hanipudin
    314-333
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.718
  • MODEL PEMBELAJARAN INTEGRATIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DENGAN SAINS

    Sunhaji Sunhaji
    334-358
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.719
  • INTEGRASI PENDIDIKAN AGAMA-SAINS BERBASIS EKSPERIMENTAL UNTUK MEMBENTUK CHARACTER BUILDING MAHASISWA

    Umi Pratiwi
    359-384
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.720
  • PENGEMBANGAN KEILMUAN INTEGRATIF DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI

    Zainal Arifin
    385-402
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v19i2.721