Vol. 13 No. 3 (2008)

Published: 2015-10-20

Articles

  • Pengajaran Sastra dan Politik Kebudayaan

    Aprinus Salam
    369-381
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.303
  • Apresiasi Sastra Indonesia di Sekolah

    Maman S Mahayana
    382-393
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.304
  • Komersialisasi dan Tanggung Jawab Pendidikan: Sekelumit Pembicaraan

    wan anwar
    394-413
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.305
  • Problem Pengajaran Sastra di SMK

    Teguh Trianton
    414-425
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.306
  • Peranan Keluarga dalam Pendidikan Emosional Anak

    Yuni Setia Ningsih
    426-440
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.307
  • Metode Pembelajaran Bahasa Arab: antara Tradisional dan Modern

    Sapri Sapri
    441-452
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.308
  • Epistemologi Pendidikan Islam: Melacak Metodologi Pengetahuan Perguruan Tinggi Islam Klasik

    Musnur Hery
    453-473
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.309
  • Strategi Pembelajaran: Konsep dan Aplikasinya

    sunhaji sunhaji
    474-492
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.310
  • Puisi Sebagai Metode Alternatif dalam Pembelajaran Bahasa Inggris

    Munjin Munjin
    493-505
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.311
  • Difabilitas dan Pendidikan Inklusif: Kemungkinannya di STAIN Purwokerto

    Asyhabuddin Asyhabuddin
    406-519
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.312
  • Urgensi Kurikulum Gender dalam Pendidikan

    Khusnul Khotimah
    420-533
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.313
  • Islamic Education in Syria: Undoing Secularism

    Joshua M. Landis
    534-549
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i3.314