Vol. 21 No. 2 (2016)

Published: 2018-05-11

Articles

  • Pembelajaran Strategi Feedback untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa DIII Teknik Komputer Politeknik Harapan Bangsa

    Adi Candra Kusuma
    143-161
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1410
  • Relasi Kepemimpinan dan Kultur Sekolah

    Rohmat Rohmat
    162-178
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1411
  • Dongeng sebagai Desain Bahan Ajar Kreatif Bagi Anak Usia Dini (AUD) untuk Mengembangkan Kecerdasan Jamak (Multiple Intelligences)

    Endah Kusumaningrum
    179-196
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1412
  • Rekontruksi Pendidikan Budaya “Rarangaken Sawah†Bagi Anak-anak Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya

    Trisna Gumilar, Samson CMS, Kusnandar Kusnandar
    197-205
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1413
  • Pendidikan Anti Konsumerisme dalam Novel Napoli: Ketika Jatuh di Pelukanmu Karya Riskaninda Maharani (Kajian Sosiologi Sastra)

    Winda Dwi Hudhana, Nur Ariyani
    206-212
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1414
  • Relevansi Antara Kondisi Penyelenggaraan dengan Buku Petunjuk Teknis Penyelengaraan Taman Penitipan Anak (TPA) di Kecamatan Bumiayu

    Eko Sulistyasih
    242-257
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1417
  • Fungsi Pesantren Dan Tuntutan Perubahan Sosial Pendidikan

    Afga Sidiq Rifai
    281-292
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1418
  • Pembentukan Karakter di Era Globalisasi Melalui Aktualisasi Iman Kepada Nabi

    Ischak Suryo Nugroho
    293-308
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v21i2.1794