Vol. 18 No. 2 (2013)

Published: 2018-05-12

Articles

  • Kegiatan Ekstrakurikuler Karate Untuk Membentuk Kedisiplinan Siswa Di SD

    Bondhan Pamungkas
    155-166
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1451
  • Bimbingan Dan Konseling Di Madrasah Ibtidaiyyah (Paradigma Bimbingan Komprehensif dalam Bingkai Tematik-Integratif)

    Muhammad Irham
    167-186
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1452
  • Paradigma Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berwawasan Integratif

    Musmuallim Musmuallim
    187-200
  • Paradigma Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Berwawasan Integratif

    Musmuallim Musmuallim
    187-200
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1454
  • Membangun Iklim Institusi Pendidikan Islam Yang Berorientasi Etos Kerja

    Mustajab Mustajab
    201-213
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1455
  • Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Matematika Di SD

    Nuning Khamidah
    215-230
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1456
  • Pendidikan Karakter Dalam Pembelajaran Matematika Di SD

    Nuning Khamidah
    215-230
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1457
  • Terapi Bermain Bagi Anak Tunarungu

    Rina Rizki Amalia
    231-243
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1458
  • Gagasan Dan Manifestasi Modernisasi Pesantren A.S Panji Gumilang Di Ma’had Al-Zaytun

    Sarno Hanipudin
    245-263
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1459
  • Sistem Pembiayaan Pendidikan Dan Otonomi Daerah Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

    Sri Winarsih
    265-286
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1460
  • Model Kegiatan Seni Tari Untuk Membentuk Akhlak Peserta Didik Di SD

    Yuliana Indriyaningsih
    287-309
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1461
  • Konsep Belajar Dan Pembelajaran Menurut Qs. An-Nahl : 78

    Hartono Hartono
    311-326
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1462
  • Persepsi Mahasiswa Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sistem Pendidikan Nasional Indonesia (Studi Kasus di Prodi S1 Bahasa dan Sastra Inggris Unsoed

    Syaifur Rochman
    327-340
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i2.1463