Reforming Pakistan’s Educational System: The Challenge of the Madrassas

Penulis

  • Robert Looney Doktoral Angkatan Laut Amerika Serikat

DOI:

https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.291

Kata Kunci:

Pakistan, pendidikan, sekolah madrasah, fundamentalisme Islam, Wahabiisme, Jihad

Abstrak

Dalam artikel ini, penulis menyelidiki riwayat dan unjuk kerja sistem sekolah “Madrasah†di Pakistan. Ia memandang bahwa Madrasah telah menjadi salah satu sumber fundamentalisme Islam di negeri itu, dan sumber potensial perekrutan pejuang Islam militan yang ditakuti oleh Barat..

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Cara Mengutip

Looney, R. (2015). Reforming Pakistan’s Educational System: The Challenge of the Madrassas. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 13(1), 151–164. https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.291

Terbitan

Bagian

Articles

Artikel Serupa

<< < 29 30 31 32 33 > >> 

Anda juga bisa Mulai pencarian similarity tingkat lanjut untuk artikel ini.