Vol. 25 No. 1 (2020)

Published: 2020-06-15

Articles

  • IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSI PADA ANAK USIA DINI (STUDI PADA PAUD INKLUSI DI KABUPATEN KEBUMEN)

    lilis madyawati
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3291
  • QUANTUM LEARNING DAN FITRAH MANUSIA DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN ISLAM

    Muhammad Miftah
    14-22
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.2820
  • SMART EDUCATORS FOR DIGITAL AGE STUDENTS

    Nurul Fauziyyah
    23-30
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3467
  • NILAI MODERASI ISLAM DAN INTERNALISASINYA DI SEKOLAH

    Ajib Hermawan
    31-43
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3365
  • IMPLEMENTATION OF CHARACTER-BASED STUDENT EXTRACURRICULARS IN SD NENDER 9 MENDO BARAT IMPLEMENTASI EKSTRAKURIKULER BERBASIS KARAKTER SISWA DI SD NEGERI 9 MENDO BARAT

    muhammad iqbal arrosyad, Chairul Fuad, Sefty Amelya, Hayuna Hayuna, Susni Martuti
    44-53
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3586
  • REFORMULASI KEPEMIMPINAN PENDIDIKAN ISLAM DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

    Sutrimo Purnomo
    54-64
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3751
  • PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SEKOLAH DASAR BERWAWASAN SOSIAL-BUDAYA BERBASIS PAIKEM

    Donny Khoirul Azis, Abu Dharin, Hendri Purbo Waseso
    65-78
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3919
  • MODEL MANAJEMEN KURIKULUM PADA PROGRAM FULLDAY SCHOOL DI MADRASAH IBTIDAIYAH (Studi Deskriptif pada MI al-Azhary kecamatan Ajibarang kabupaten Banyumas)

    Siswadi siswadi
    79-91
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3575
  • IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER PADA SISWA MADRASAH ALIYAH

    Siti Asdiqoh, Badruz Zaman
    92-102
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3510
  • INTEGRASI PEMIKIRAN IMAM AL-GHAZALI & IVAN PAVLOV DALAM MEMBENTUK PRILAKU PESERTA DIDIK

    Umaruddin Nasution, casmini casmini
    103-113
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3651
  • The STRENGTHENING LITERATION OF CHILDREN THROUGH YOUNG WRITER CLASS PROGRAMS

    Umi - Farkhatun
    114-122
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3767
  • SEKOLAH ALAM: EVALUASI PROGRAM SEKOLAH DALAM MENUMBUHKAN KECERDASAN NATURALISTIK DAN KINESTETIK PADA PENDIDIKAN ANAK USIA DINI

    Taufiq Satria Mukti, Mutiara Arlisyah Putri Utami, Fantika Febry Puspitasari
    123-132
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v25i1.3542