Reforming Pakistan’s Educational System: The Challenge of the Madrassas

Authors

  • Robert Looney Doktoral Angkatan Laut Amerika Serikat

DOI:

https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.291

Keywords:

Pakistan, pendidikan, sekolah madrasah, fundamentalisme Islam, Wahabiisme, Jihad

Abstract

Dalam artikel ini, penulis menyelidiki riwayat dan unjuk kerja sistem sekolah “Madrasah†di Pakistan. Ia memandang bahwa Madrasah telah menjadi salah satu sumber fundamentalisme Islam di negeri itu, dan sumber potensial perekrutan pejuang Islam militan yang ditakuti oleh Barat..

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

How to Cite

Looney, R. (2015). Reforming Pakistan’s Educational System: The Challenge of the Madrassas. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 13(1), 151–164. https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.291

Issue

Section

Articles

Similar Articles

1 2 3 4 5 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.