Vol 18 No 3 (2013)

Diterbitkan: 2018-05-12

Articles

  • Problematika Pondok Tahfiz Al-Qur’an

    Abdul Jalil
    341-354
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1464
  • Membangun Budaya Madrasah

    Barnawi Barnawi
    355-363
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1465
  • Metode Group Investigation (Konsep dan Aplikasinya dalam Pembelajaran)

    Imam Nur Hakim
    365-378
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1466
  • Nilai-Nilai Pendidikan dalam Sholat

    M. Nur Kholis Al Amin
    379-387
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1467
  • Pendidikan Agama Islam Berwawasan Inklusif-Pluralis

    Nasri Kurnialoh
    389-404
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1468
  • Pendidikan Karakter Perspektif Al-Qur’an

    Slamet Yahya
    405-422
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1469
  • Perkembangan Emosi dan Sosial Pada Anak Usia Dini

    Novi Mulyani
    423-438
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1470
  • Peran Pendidik Dalam Menanamkan Nilai-Nilai Keteladanan Pada Anak Didik

    Nur Hidayat
    439-453
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1471
  • Memahami Pola Perkembangan Motorik Pada Anak Usia Dini

    Riris Eka Setiani
    455-470
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1472
  • Implementasi Edutainment Untuk Menjadi Guru Idola

    Margaretha Sri Sukarti
    471-482
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1473
  • Lembaga Pendidikan Islam dan Perubahan Sosial

    Bambang Sucipto
    483-501
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1474