Vol 27 No 1 (2022)

					Lihat Vol 27 No 1 (2022)
Diterbitkan: 2022-07-01

Articles

  • Strengthening the Micro Teaching Role in the Development of Teacher Candidates Teaching Skills

    Subur Subur, Sumiarti Sumiarti
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.4681
  • Penerapan Blended Learning Sebagai Upaya Mewujudkan Mutu Pembelajaran pada Masa Pandemi

    Yuni Winarti, Dian Hidayati, Sri Listiyoningsih, Adhimasta Agung Nugraha
    13-25
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.6190
  • Kontribusi Media Buku Harian dalam Pengembangan Budaya Literasi Menulis bagi Siswa Sekolah Dasar

    Priyanti Priyanti, Novan Ardy Wiyani, Mukti Amini
    26-40
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.5199
  • Regular Class vs. Special Class: How Can They Differ in English Achievement and Technology Usage?

    Inayatul Maula, Marisa Fran Lina
    41-52
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.6507
  • Can Humanizing Classroom Meet EFL Learners’ Needs?

    Nur Muthmainnah, Muhamad Hasbi
    53-64
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.6490
  • Pengembangan Media “Smart MAV” Berbasis Direct Instruction dalam Pembelajaran Keterampilan Berbicara Bahasa Indonesia

    Yukhsan Wakhyudi, Yusup Wibisono
    65-81
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.5928
  • Komparasi Kompetensi Pedagogik dan Kompetensi Profesional Guru yang Sudah Bersertifikasi dan Guru yang Belum Bersertifikasi pada Sekolah Dasar Negeri

    Dwi Wachjuni, Maria Ulpah, Benny Agus Pribadi
    82-94
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.6419
  • Nilai-Nilai Pedagogi dalam Filsafat Pestalozzi

    Enung Hasanah
    95-107
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v27i1.6579