Vol 13 No 1 (2008)

Diterbitkan: 2015-10-19

Articles

  • Pendidikan Islam dan Pluralisme Beragama

    m slamet yahya
    3-14
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.280
  • Pengembangan STAIN: antara Tantangan dan Peluang di Indonesia

    moh roqib
    41-54
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.284
  • Sekolah sebagai Tempat Pesemaian Nilai Multikulturalisme

    Anwar Efendi
    55-66
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.285
  • Kepemimpinan Pendidikan: Tinjauan terhadap Teori Sifat dan Tingkah-laku

    Muh. Hizbul Muflihin
    67-86
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.286
  • Pengembangan Instrumen Evaluasi Domain Afektif

    Rohmad Qomari
    87-109
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.287
  • Paradigma Pendidikan Kritis: Menuju Humanisasi Pendidikan

    Sunhaji Sunhaji
    110-115
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.288
  • Urgensi Studi Ekonomi Islam

    Ahmad Dahlan
    116-129
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.289
  • Kepenyairan A. Mustofa Bisri Berangkat dari Ajaran al KKeeppeennyyaaiirraann AA.. MMuussttooffaa BBiissrrii BBeerraannggkkaatt ddaarrii AAjjaarraann al al Kepenyairan A. Mustofa Bisri Berangkat dari Ajaran al- -- - Qur’an dan al QQuurr’’aann ddaan

    abdul wachid
    130-150
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.290
  • Reforming Pakistan’s Educational System: The Challenge of the Madrassas

    Robert Looney
    151-164
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i1.291