Vol. 17 No. 2 (2012)

Published: 2018-05-14

Articles

  • MENGGALI NILAI-NILAI PENDIDIKAN DALAM MISI KARASULAN

    Dwi Priyanto
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1495
  • UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF ANAK PADA KONSEP DASAR MATEMATIKA MELALUI PEMANFAATAN MEDIA ALAT PERAGA DI TAMAN KANAK-KANAK

    Eka Khristiyanta Purnama
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1496
  • PEMBELAJARAN CERITA UNTUK ANAK USIA DINI: SUATU PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS CINTA LINGKUNGAN

    Heru Kurniawan
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1497
  • PENDEKATAN SISTEM DALAM PEMBELAJARAN

    Imam Nur Hakim
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1498
  • KONSEPSI ETIKA DAN MORAL PENDIDIK DALAM PANDANGAN AL-GHAZALI “DI MUKA CERMIN†JURGEN HABERMAS

    M. Misbah
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1499
  • PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM PEMBELAJARAN

    Muhtar S. Hidayat
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1500
  • PENEMPATAN DAN ORIENTASI PERSONALIA DALAM PENDIDIKAN ISLAM

    Mukhroji Mukhroji
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1501
  • PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DI INDONESIA; ANTARA CITA DAN FAKTA

    Subur Subur
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1502
  • STRATEGI PENGEMBANGAN KUALIFIKASI DAN KOMPETENSI GURU (Menurut Undang-Undang Guru & Dosen dan Standar Nasional Pendidikan)

    Sunhaji Sunhaji
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1503
  • PEMBELAJARAN MULTIKULTURAL PADA TINGKAT SEKOLAH DASAR

    Toifur Toifur
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v17i2.1504