Implementasi Edutainment Untuk Menjadi Guru Idola

Penulis

  • Margaretha Sri Sukarti Universitas Terbuka UPBJJ Purwokerto

DOI:

https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1473

Abstrak

Abstrak: Fakta membuktikan bahwa proses pembelajaran yang menyenangkan dapat mendongkrak prestasi belajar peserta didik. Pelajaran yang dianggap sulit akan menjadi lebih mudah jika peserta didik memiliki ikatan emosional yang baik dengan gurunya. Bahkan jika guru itu telah diidolakan, peserta didik dapat mengikat kata demi kata hingga koma demi koma yang diucapkan gurunya. Untuk itu implementasi edutainment dalam proses pembelajaran sudah tidak bisa ditawar lagi. Pada tulisan ini akan dibahas mengenai implementasi edutainment untuk menjadi guru idola. Kata kunci : edutainment, guru, peserta didik

Unduhan

Data unduhan belum tersedia.

Diterbitkan

2013-12-15

Cara Mengutip

Sukarti, M. S. (2013). Implementasi Edutainment Untuk Menjadi Guru Idola. INSANIA : Jurnal Pemikiran Alternatif Kependidikan, 18(3), 471–482. https://doi.org/10.24090/insania.v18i3.1473

Terbitan

Bagian

Articles