Vol. 8 No. 2 (2014)

Articles

  • DESAIN PEMBELAJARAN UNTUK TRANSFORMASI SOSIAL (Studi Perbandingan Pemikiran Paulo Freire dan Ivan Illich tentang Pendidikan Pembebasan)

    Muh. Hanif
    113-128
    DOI: https://doi.org/10.24090/komunika.v8i2.752
  • POLA KEBERAGAMAAN MASYARAKAT MARGINAL

    Ahmad Muttaqin
    129-156
    DOI: https://doi.org/10.24090/komunika.v8i2.753
  • EPISTEMOLOGI KURIKULUM PRODI KPI JURUSAN DAKWAH DAN KOMUNIKASI STAIN PURWOKERTO

    Abdul Basit
    157-172
    DOI: https://doi.org/10.24090/komunika.v8i2.754
  • HERMENEUTIKA: ARAH BARU INTERPRETASI HADIS (Studi Analisis Pemikiran Yusuf al-Qardhawi dalam Fatwa-fatwanya)

    Farah Nuril Izza
    192-220
    DOI: https://doi.org/10.24090/komunika.v8i2.756
  • IMPLEMENTASI METODE DAKWAH ISLAM ALA NABI MUHAMMAD SAW DI INDONESIA

    Enung Asmaya
    221-242
    DOI: https://doi.org/10.24090/komunika.v8i2.757