Vol 11 No 3 (2006)

Diterbitkan: 2015-03-03

Articles

  • Konsep Pendidikan Keagamaan Menurut Paku Buwana IV

    Purwadi Purwadi
    287-302
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.185
  • Singiran: Pendekatan Sosio-kultural Pembelajaran Islam dalam Pesantren dan Masyarakat NU

    Kholid Mawardi
    315-327
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.199
  • Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak melalui Kebiasaan Bercerita (Dongeng)

    Anwar Efendi
    328-336
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.201
  • Kajian Dinamika Pendidikan - Diskursus Pendidikan Islam dalam Perspektif Pembebasan Hegemoni Kaum Perempuan

    Umi Halwati
    337-347
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.203
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Metodologi Mahasiswa melalui Penerapan Pendekatan

    Alizar Isna
    367-379
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.205
  • Taufiqul Hakim “Amtsilati†dan Pengajaran Nahwu-sharaf

    M Misbah
    389-407
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.207
  • Model Kajian Pesantren: Studi Kritis terhadap Buku Dinamika Sistem Pendidikan Pesantren karya Mastuhu

    Fauzi Fauzi
    408-421
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.209
  • IT in the 21st Century: Benefits, Barriers & Concerns of Muslim Scholars

    Ahmad Yousif
    422-440
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v11i3.211