Vol. 15 No. 3 (2010)

Published: 2018-05-26

Articles

  • Pendidikan Karakter: Solusi Bangsa Saat Ini

    Adimin Diens
    349-359
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1540
  • Home Schooling Sebagai Pendidikan Alternatif

    Akhmad Kasinu
    360-371
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1549
  • Integralisasi Agama dan Sains di Lembaga Pendidikan Islam

    Ali Muhdi
    372-385
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1551
  • Hakikat Pendidikan bagi Anak Usia Dini

    Fauzi Fauzi
    386-402
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1552
  • Budaya Politik dan Pendidikan

    Luthfiyah Luthfiyah
    403-413
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1554
  • Mengembangkan Format Penilaian Komprehensif dalam Pengembangan KTSP

    Muhamad Nurhalim
    414-429
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1555
  • Mengatasi Konversi Beragama pada Remaja: Pembelajaran dengan Memanfaatkan Konsep Zone of Proximal Development di Pesantren Al-Ihya Ulumaddin

    Toifur Toifur
    430-440
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1556
  • Pendidikan Multikulturalisme dan Hak Asasi Manusia di Indonesia

    Uun Yusufa
    441-452
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1558
  • Desentralisasi Pendidikan:Proses, Implikasi dan Pengaruhnya Terhadap Arah Pendidikan Nasional

    Nur Widiantoro
    453-467
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1559
  • Strategi Mengembangkan Materi dan Metode Pembelajaran Bahasa Arab

    Muhammad Roqib
    468-486
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1560
  • Orang Tua sebagai Tenaga Pendidik

    Mohammad Rachmad Ibrahim
    487-498
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v15i3.1562