Vol. 14 No. 1 (2009)

Published: 2015-10-20

Articles

  • Paradigma Pendidikan Islam dan Keprofesionalan Guru dalam Menjawab Tantangan Global

    Mahsun Mahfud
    3-18
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.315
  • Pengembangan Strategi Pembelajaran dalam Perspektif Pendidikan Islam

    Moh. Roqib
    19-33
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.316
  • Belajar Bahasa Arab dengan Online Self Access Learning

    Suwito Suwito
    34-46
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.317
  • Prinsip dan Ruang Lingkup Pendidikan Aqidah Akhlaq

    Rohmad Qomari
    47-67
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.318
  • Peran dan Fungsi Komite Sekolah dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan

    M. Misbah
    68-91
  • Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Komputer

    Dwi Priyanto
    92-110
  • Revitalisasi Sistem Pemasaran Perguruan Tinggi Islam di Era Globalisasi

    Fauzi Fauzi
    111-131
  • Optimalisasi Konseling Individu dan Kelompok untuk Keberhasilan Siswa

    Zainal Abidin
    132-148
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.322
  • elaah Konsepsi Pendidikan dan Implikasinya Bagi Terwujudnya Masyarakat Madani di Indonesia

    Tutuk Ningsih
    149-171
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.323
  • Implikasi Pembelajaran Sains Terpadu (Integrated Science Instruction) di SMP

    Mujakir Yasin
    172-188
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.324
  • Educational Ethics and the DESD - Considering Trade-offs

    Christopher Schlottmann
    189-205
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i1.325