Vol. 13 No. 2 (2008)

Published: 2015-10-19

Articles

  • Model-model evaluasi pendidikan

    rohmad qomari
    173-188
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.292
  • Guru Dituntut, Guru Menuntut

    Muhammad Irsyad
    189-202
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.293
  • Penguasaan Bahasa Inggris Melalui Extensive Reading Program

    Munjin Munjin
    203-213
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.294
  • Pendekatan Komunikatif dalam Pembelajaran Bahasa Arab

    Subur Subur
    214-227
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.295
  • Pendidikan yang Memanusiakan: Sastra Pembebasan terhadap Dominasi dan Penindasan dalam Trilogi Puisi-Perempuan Abdul Wachid B.S.

    Kholid Mawardi
    228-242
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.296
  • Pesantren dan Pluralisme: Upaya Modernisasi Pendidikan Pesantren Menuju Masyarakat Madani

    Muhammad Muntahibun Nafis
    243-270
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.297
  • Pendidikan Seks pada Anak Usia Dini

    Moh. Roqib
    271-286
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.298
  • Pendidik Dinamis dan Inovasi dalam Dunia Pendidikan

    Asef Umar Fakhruddin
    287-310
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.299
  • Mengatasi Kesulitan Anak dalam Pembelajaran Pecahan Menggunakan Model Konkret dan Gambar

    Mutijah Mutijah
    311-323
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.300
  • Fenomena Kekerasan di Lingkungan Pendidikan

    Ida Novianti
    324-338
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.301
  • Exploring Pedagogic Implication of the Qur’anic Stories

    Suparjo suparjo
    339-360
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v13i2.302