Vol. 14 No. 3 (2009)

Published: 2015-10-20

Articles

  • Perkembangan Bahasa Indonesia—Melayu di Indonesia dalam Konteks Sistem Pendidikan

    S. Mahayana
    395-424
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.350
  • Belajar Statistika: Mengapa dan Bagaimana?

    Maria Ulpah
    325-435
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.354
  • Filsafat Eksistensialisme: Telaah Ajaran dan Relevansinya dengan Tujuan Pendidikan di Indonesia

    Mahmudah Mahmudah
    336-447
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.357
  • Metode dan Media Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Internet di Era Teknologi Informasi

    Muhandis Azzuhri
    348-445
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.360
  • Dari Iqra’ sampai Quantum: Upaya Kreatif Pengembangan Strategi Pembelajaran

    Moh. Roqib
    487-449
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.363
  • Shalawatan: Pembelajaran Akhlak Kalangan Tradisionalis

    Kholid Mawardi
    500-511
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.366
  • Teknik Penelusuran Analisis Data Kuantitatif dalam Penelitian Kependidikan

    Rohmad Qomari
    527-539
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.372
  • Membaca “Paradigma†Pendidikan dalam Bingkai Multikulturalisme

    Aris Saefulloh
    547-559
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.375
  • Sejarah Perkembangan Madrasah di Indonesia

    Supani Supani
    560-579
    DOI: https://doi.org/10.24090/insania.v14i3.376
  • Creating A Learning Organization

    Larry Lashway
    580-587